OPAC Perpustakaan STT SoE

Sekolah Tinggi Teologi SoE

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 231 dari pencarian Anda melalui kata kunci:
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Mendidik Untuk Kehidupan
Komentar Bagikan
Nicholas P. Wolterstorff

Tidak banyak orang yang telah begitu mempengaruhi perkembangan sekolah-sekolah kristen di dalam tradisi Reformed di Amerika Utara dan bahkan di seluruh dunia seperti Nicholas Wolterstorff

Edisi
i
ISBN/ISSN
979-3292-35-0
Deskripsi Fisik
15x23.5; 386 hlm
Judul Seri
i
No. Panggil
01.251 NIC m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Didaktik dan Metodik
Komentar Bagikan
Dra. I.L. Pasaribu, dkk.

Dengan majunya komunikasi maka semakin kecillah dunia ini

Edisi
i
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
15x21; 161 hlm
Judul Seri
i
No. Panggil
01.250 PAS d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Statistik
Komentar Bagikan
Prof. Drs. Sutrisno Hadi, MA

Teori probabilitas yang menjadi tiang pokok cara berpikir modern telah diperluas secukupnya sehingga bagi para mahasiswa di luar fakultas psychologi dan IKIP akan dapat mengambil manfaat dalam mempersiapkan diri menghadapi kuliah-kuliah statistik di fakultasnya

Edisi
i
ISBN/ISSN
979-533-616-9
Deskripsi Fisik
15X20.5; 365 hlm
Judul Seri
i
No. Panggil
01.249 SUT s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Dan Penilaian Pembelajaran
Komentar Bagikan
Ngalimun, S.Pd., M.Pd., M.I.Kom

Dalam setiap pembelajaran, pendidik harus berusaha mengetahui hasil dari proses pembelajaran yang dilakukan

Edisi
i
ISBN/ISSN
978-602-6643-60-5
Deskripsi Fisik
14x20; 302 hlm
Judul Seri
i
No. Panggil
01.248 NGA e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cara Mencapai Sukses Dalam Memperluas Pengaruh dan Pandai Bicara
Komentar Bagikan
DR. Dale Carnegie

Mencari persahabatan dan memelihara hubungan baik

Edisi
i
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
14.5x20.5; 291 hlm
Judul Seri
i
No. Panggil
01. 247 DALc
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Filsafat Konstruktivisme dalam Pendidikan
Komentar Bagikan
DR. Paul Suparno

Secara sederhana, konstruktivisme beranggapan bahwa pengetahuan merupakan konstruksi (bentukan) dari kita yang mengenal sesuatu

Edisi
i
ISBN/ISSN
979-497-575-3
Deskripsi Fisik
14.5x21; 95 hlm
Judul Seri
i
No. Panggil
01.246 PAU f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sang Gurun dan Indah
Komentar Bagikan
G. R. Crow

Kita akan memikirkan tentang Allah, manusia dan jalan yang menuju kepada Allah, semua hal ini sangat penting

Edisi
i
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
12x18; 86 hlm
Judul Seri
i
No. Panggil
01.245 CRO s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembinaan dan Pengembangan Kurikulum di Sekolah
Komentar Bagikan
DR. H. Nana Sudjana

Pembinaan kurikulum di sekolah ditujukan untuk menjaga, mempertahankan dan mengupayakan agar kurikulum yang telah disusun dan diberlakukan berjalan sebagaimana mestinya, sehingga tujuan-tujuan pendidikan sesuai dengan tingkat dan jenisnya dapat dicapai oleh para siswa

Edisi
i
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
14x20.5; 182 hlm
Judul Seri
i
No. Panggil
01.67 NAN p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Didaktik Asas-Asas Mengajar
Komentar Bagikan
Prof. Dr. S. Nasution M.A

Menguasai asas-asas didaktik (pengajaran) belum menjamin seseorang menjadi guru yang baik. Keberhasilan mengajar juha di pengaruhi kemampuan dan pribadi guru sendiri, suasana kelas, hubungan antar manusia di sekolah, kurikulum, dan sebagainya. Akan tetapi, seseorang tidak akan menjadi guru yang baik ketika mengabaikan asas-asas disaktik.

Edisi
i
ISBN/ISSN
979-526-226-2
Deskripsi Fisik
14x20 ; 191 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
01.45 NAS d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pekerti : Hakikat Metode Instruksional
Komentar Bagikan
Lily Budiardjo

Program PEKERTI, yang diselenggarakan sejak tahun 1993, ditujukan untuk dosen pemula agar menguasai konsep-konsep dasar dalam pembelajaran dan memiliki kemampuan mengajar memadai.

Edisi
i
ISBN/ISSN
979-689-194-8
Deskripsi Fisik
5x21 ; 29 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
01.242 LIL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
OPAC Perpustakaan STT SoE
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Sekolah Tinggi Teologi SOE Provinsi Nusa Tenggara Timur, berdiri pada tanggal 20 Agustus 2008, adalah lembaga pendidikan tinggi teologi keagamaan Kristen yang bersifat oekumenis dan terpanggil untuk menyelenggarakan pendidikan  teologi secara khusus bidang pendidikan Kristen dan Misiologi 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?